Life After Life is a Good Life | 2017

Sebuah upaya memandang kematian dari sudut pandang yang berbeda, sebagai fase istirahat dan perpisahan terhadap keberadaan fisik yang selama ini membungkus sebagai “kulit”.

Dalam kehidupan banyak hal dirayakan dengan kegembiraan. Kelahiran, ulang tahun, pernikahan, naik pangkat, sunatan, rilis bisnis, pembukaan pameran, berangkat umroh, naik gaji, pacar baru, berangkat haji, rilis karya, dan masih banyak lagi. Irisan semua perayaan tersebut adalah keberadaan fisik yang dapat dilihat dan disentuh. Ketika fisik bekerja sebagai sumber dari semua ketidakpastian: kebahagiaan atau kesedihan, keindahan atau keburukan, kemakmuran atau kekurangan, perdamaian atau pertikaian, persatuan atau perpisahan, kasih sayang atau kebencian, ketenangan dan kericuhan, dan tak ketinggalan kesuksesan atau kegagalan. Kematian bertugas mengakhiri semua ketidakpastian dengan membebaskan manusia dari keberadaan fisik, fase istirahat tanpa batas waktu.

Life After Life Is A Good Life ada untuk mewujudkan fase istirahat tersebut sesuai keinginan orang yang bersangkutan, berdasarkan kehidupan yang ia jalani dan selera personalnya. We design our life and our farewell to life and welcoming the after life with joy. And yes, client is always a king even when he’s dead.

_

Remember Me Exhibition
Dattabot Dojo Senopati
Jl. Senopati No. 71-73 (Gedung Kedaung)
28 Januari – 5 Februari 2017

  

  • Share: